POLYBAG
Tentang Produk

  Polybag

Polibeg / Polybagialah jenis kantong plastik pertanian, berwarna hitam dan terdapat beberapa lubang kecil untuk sirkulasi air. Untuk menghindari tumbuhnya tanaman yang berhimpitan dari proses penyemaian yang disebar ke tanah, maka petani menyemai bibit-bibit tanamannya per biji kedalam tanah yang sudah dicampur dengan pupuk dan dimasukan ke dalam polybag / polibag. Setelah daunnya tumbuh dan akarnya cukup kuat, bibit tanaman tersebut dipindahkan ke tempat yang lebih besar.

 

Penggunaan polybag / polibag bagi para petani adalah sebagai media tanam pengganti pot atau lebih sering digunakan untuk penyemaian bibit tanaman khususnya bibit tanaman sayur organik. Selain itu Polibeg / Polybag juga digunakan untuk pembenihan tanaman perkebunan seperti kelapa sawit, karet, jabon, jati, akasia, dll. Bahkan penggemar bunga pun banyak yang telah menggunakan polibeg / polybag untuk menyemai bibit bunganya.

 

Polibeg / polybag banyak diminati oleh kalangan luas karena beberapa faktor kelebihan yaitu :

1.    Harganya yang terjangkau,

2.    Tahan karat & awet,

3.    Mudah diperoleh di toko pertanian.

 

Polibeg / polybag yang diproduksi pabrik kantong plastik cahaya kharisma plasindo sangat ulet dan kuat sehingga sudah pasti awet dan tahan terhadap cuaca. Adapun lubang yang terdapat di dalam kantong polybag / polibag serta ukuran panjang, lebar dan tebal yang diproduksi pabrik kantong Plastik Cahaya Kharisma Plasindo bisa bervariasi jumlahnya tergantung permintaan.

PRODUK TERKAIT