Plastik Mulsa
Tentang Produk

MULSA

Mulsajuga merupakan salah satu jenis plastik pertanian yang berbentuk lembaran. Mulsa berfungsi untuk penutup tanaman yang dibudidayakan agar tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Mengingat bahwa kultur tekhnik pertanian semakin berkembang maka permintaan mulsa di pasaran menjadi semakin tinggi.

 

Fungsi plastik MULSA  :

1.    Mencegah timbulnya hama & penyakit tanaman,

2.    Sebagai penutup tanaman yang dibudidayakan agar tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung,

3.    Menjaga tekstur tanah agar tetap gembur dan subur karena proses pemupukan dapat merata

4.    Menjaga suhu & kelembapan tanah

5.    Mencegah kemungkinan pupuk yang tercuci oleh air hujan

6.    Mencegah penguapan unsur hara oleh sinar matahari.

 

Warna hitam pekat pada mulsa menjadikan sinar matahari tidak tembus ke permukaan tanah, sehingga gulma tidak dapat tumbuh. Dan warna perak yang merata dapat memantulkan sinar matahari sehingga mencegah timbulnya hama sehingga  tekstur tanah tetap gembur.

 

Kualitas mulsa yang baik adalah :

1.    Warna hitam pada mulsa pekat,

2.    Warna perak pada mulsa merata ( tidak berbintik-bintik ),

3.    Tidak tembus air,

4.    Tidak mudah robek dan ulet.

 

 

Pabrik kantong plastik cahaya Kharisma Plasindo memproduksi mulsa dengan kualitas yang baik sesuai dengan kebutuhan permintaan. Tentunya dengan bahan pembuatan mulsa yang bermutu tinggi serta mesin yang bertekhnologi masa kini menghasilkan mulsa yang lebih ulet dan tahan terhadap panasnya sinar matahari. Sehingga mulsa produksi pabrik kantong plastik Cahaya Kharisma Plasindo awet dan tahan lama. Mulsa produksi pabrik kantong plastik Cahaya Kharisma Plasindo mempunyai variasai ukuran panjang, lebar dan tebal yang bermacam-macam.

PRODUK TERKAIT